Jakarta, (3/12) – PT Jasamarga Related Business (JMRB) meraih penghargaan rest area terbaik untuk Rest Area Travoy 88 B Ruas Cipularang. Penghargaan dipersembahkan berdasarkan penilaian Jalan Tol Berkelanjutan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Selain PT JMRB, Jasa Marga Group pun meraih predikat Jalan Tol Terbaik untuk tiga jalan tol yang dikelolanya.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono kepada Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Subakti Syukur dalam perayaan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-76 pada Jumat (03/12).

Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur menyampaikan rasa syukurnya atas apresiasi yang diberikan oleh Kementerian PUPR terhadap pengelolaan jalan tol oleh Jasa Marga Group.

Alhamdulillah, tahun ini kami kembali diberi kepercayaan untuk menyandang predikat Jalan Tol Terbaik dengan jumlah ruas jalan tol yang meraih predikat ini terus bertambah tiap tahunnya. Tahun ini pun pencapaian Jasa Marga juga dilengkapi dengan penambahan predikat Rest Area Terbaik yang dikelola oleh PT JMRB. Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna jalan,” ujar Subakti.

Senada dengan Subakti, Direktur Utama PT JMRB Cahyo Satrio Prakoso pun mengungkapkan apresiasinya atas predikat rest area terbaik bagi Rest Area Travoy 88 B Ruas Cipularang. Menurutnya, penghargaan yang diraih oleh PT JMRB tersebut harus menjadi pemicu bagi pelayanan rest area yang lebih maksimal lagi.

“Saya mewakili PT JMRB mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada Rest Area KM 88 B Ruas Cipularang sebagai salah satu rest area yang terbaik. Saya berharap, penghargaan ini menjadi pemicu bagi kami sebagai pengelola Rest Area Travoy untuk selalu memberikan pelayan terbaik bagi pengguna jalan tol. Selain itu, rest area juga harus mampu menjadi wadah bagi para pelaku UKM dan sebagai roda penggerak ekonomi bagi masyarakat sekitar,” tutup Cahyo.

Kategori :