Jakarta, (23/6) – Dalam rangka transformasi tata nilai dan budaya AKHLAK di lingkungan Jasa Marga Group, PT Jasamarga Related Business (JMRB) menggelar sosialisasi budaya AKHLAK kepada mitra rest area yang dikelola oleh PT JMRB, khususnya kepada karyawan cleaning service, teknisi, petugas keamanan, serta perwakilan tenant UMKM, retail, dan SPBU.
Dalam hal ini, masing-masing wilayah kerja PT JMRB yang dipimpin oleh Kepala Wilayah melakukan metode sosialisasi dengan metode daring dan secara langsung, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.
Kepala Wilayah IV Jateng-2 Dondy Susanto mengatakan metode ini cukup efektif untuk menanamkan budaya AKHLAK di lingkungan rest area. Selain itu, ia pun menekankan agar budaya AKHLAK dapat diimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari di lingkungan kerja.
Sementara, Kepala Wilayah V Jatim Agung Purwanto menyebut transformasi budaya AKHLAK yang bertajuk “High Performance Through Digitalization” ini juga bertujuan untuk mencapai visi dan misi perusahaan yang harus mampu bersaing di era digital, dengan tentunya berlandaskan nilai-nilai AKHLAK.
Seperti diketahui, AKHLAK merupakan tata nilai yang diterapkan oleh Kementerian BUMN bagi semua perusahaan di bawah naungannya.