Jakarta, (13/9) – PT Jasamarga Related Business (JMRB) bersama PT Jasamarga Kualanamu Tol (JMKT) menyelenggarakan kegiatan Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) bagi pengguna jalan tol di ruas Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi (MKTT), Rabu, (13/9).

Region Head VI PT JMRB Tony Tri Hendarta mengatakan, survei pelanggan juga dilakukan di Rest Area Travoy 65A dan 65B sebagai bagian dari pelayanan di ruas MKTT. Menurutnya, hal ini dilakukan guna mengukur kepuasan pengunjung Rest Area Travoy terhadap fasilitas dan pelayanan yang telah dihadirkan selama ini.

“Survei ini juga merupakan bentuk komitmen dari Jasa Marga Group untuk terus memberikan dan meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jalan tol, terutama di ruas Jalan Tol MKTT dan Rest Area Travoy 65A dan B,” ujar Tony.

Tony melanjutkan, sebagai bagian dari pelayanan di ruas Jalan Tol MKTT, Rest Area Travoy 65A dan B menghadirkan berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna jalan tol, seperti SPBU, toilet gratis, parkir gratis, area kuliner, gerai pengisian uang elektronik, ruang laktasi, dan sebagainya.

“Sebagai bentuk kepedulian pula, kami menyediakan area parkir khusus penyandang disabilitas dan khusus wanita. Termasuk fasilitas-fasilitas khusus untuk memudahkan keperluan penyandang disabilitas seperti toilet dan jalur-jalur khusus. Hal ini kami upayakan untuk mengakomodir kebutuhan seluruh pengunjung rest area,” jelasnya.

Kategori :