Jakarta, (2/9) – Guna meningkatkan pelayanan bagi pengguna jalan tol di Rest Area Travoy, PT Jasamarga Related Business (JMRB) dan PT ISS Indonesia menjalin Kerja Sama Operasi (KSO) terkait penyediaan pengelolaan fasilitas rest area, Kamis, (1/9). Penandatanganan perjanjian kerja sama operasi antara keduanya dilaksanakan di Rest Area Travoy 88B Cipularang oleh Direktur Utama PT JMRB Dian Takdir Badrsyah dan CEO & President Director PT ISS Indonesia Bapak Elisa Lumbantoruan.
Pada kesempatan ini, Dian mengatakan bahwa rest area merupakan sarana pelayanan yang mencakup standar pelayanan minimal (SPM) dari jalan tol, dan PT JMRB diberi mandatori untuk mengelola dan mengembangkan rest area dengan brand “Travoy” oleh PT Jasa Marga (Persero) Tbk. selaku induk usaha.
“Pada intinya rest area berprinsip pada pelayanan bagi pengguna jalan tol. Sebagai sarana pelayanan, tentunya kita semua menginginkan pelayanan yang prima. Baik dari sisi operasional, fasilitas, hingga bisnis,” ungkap Dian.
Lebih lanjut, ia berharap, pengelolaan dan pelayanan di Rest Area Travoy dapat lebih dimaksimalkan bersama PT ISS Indonesia yang berpengalaman di bidang layanan fasilitas. Sebab, menurut Dian, rest area menjadi salah satu fasilitas jalan tol yang kerap mendapat perhatian, terutama pada event-event tertentu, seperti libur Lebaran serta Natal dan tahun baru (Nataru).
Senada, Elisa menyatakan kesiapannya untuk turut meningkatkan pelayanan Rest Area Travoy dengan memaksimalkan potensi-potensi yang dimiliki oleh PT ISS Indonesia. Menurutnya, ruang lingkup PT ISS Indonesia pada kerja sama operasi ini meliputi jasa kebersihan, jasa pengamanan, teknisi dan chemical, serta operator SPBU.